Reses Anggota Dewan DPRD Propinsi D.I. Yogyakarta

Muhlis Huda Subekti 25 Januari 2022 13:05:49 WIB

Triwidadi Info (25/01). Pelaksanaan kegiatan Reses Anggota Dewan DPRD Propinsi D.I. Yogyakarta tahun 2022 di kalurahan Triwidadi dihadiri kurang lebih 30 peserta. Danang Wahyu Broto Anggota Dewan DPRD Propinsi dari Fraksi Gerinda dan juga Ketua Komisi B DPRD Propinsi D.I. Yogyakarta. Kegiatan Reses ini merupakan salah satu bentuk gali aspirasi warga masyarakat diwiliyah kalurahan Triwidadi. Peserta kegiatan ini meliputi ketua RT, PKK padukuhan, Karang Taruna, Kelompok Tani dan tokoh masyarakat, dengan berbagai perwakilan masyarakat ini diharapkan semua aspirasi masyarakat dapat direalisasikan.

Kegiatan Reses ini merupakan agenda rutin setiap tahu dari anggota dewan sebagai penentuan program kerja dan priyoritas pembangunan masyarakat. Tidak hanya insfrastuktur yang diajukan untuk dibiayai tetai sektor pemberdayaan masyarakat melalui ternak sapi,kambing ataupun bidang pertanian dan perekonomian siap digarap bareng asalkan ada komitmen bersama.

"Bocahe Dewe.... Guyub Sak Lawase.... Jogjakarta... Istimewa"

Komentar atas Reses Anggota Dewan DPRD Propinsi D.I. Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License