Sosialisasi Pengisian Pamong Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 28 Januari 2022 15:24:36 WIB

Triwidadi Info (28/01). Bertempat di Pendopo kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan sosialisasi pengisian lowongan pamong kalurahan Triwidadi dengan formasi Kaur Danarta dan Dukuh Jambean. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Dukuh se Kalurahan Triwidadi, Lurah dan Panitia Pengisian Pamong Kalurahan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk penyebaran informasi lowongan pamong Kalurahan Triwidadi kepada Masyarakat melalui pemangku wilayah yaitu Bpk/Ibu Dukuh se Kalurahan Triwidadi. Selain melalui kegiatan sosialisasi dengan metode tatap muka juga dengan pemasangan banner dan juga melalui media sosial untuk menjaring para bakal calon pamong Kalurahan Triwidadi.

Untuk pendaftaran akan dimulai tanggal 07 Februari 2022 sampai 12 Februari 2022 dengan masa perpanjangan pendaftaran 1 minggu. Pelaksanaan seleksi direncanakan tanggal 24 Februari 2022 berkerjasama dengan pihak ketiga selaku akademisi/Universitas untuk menjaga netralitas Panitia Pengisian Pamong kalurahan Triwidadi.

Komentar atas Sosialisasi Pengisian Pamong Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License