Prokes Hajatan bersama Relawan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 14 Februari 2022 09:06:05 WIB

Triwidadi Info (14/02). Prokes Hajatan Tetap dilaksanakan oleh relawan Triwidadi guna mengurangi resiko persebaran Covid-19. Pada hari Minggu 13 Februari 2022 bertempat di kayuhan Wetan pada Acara Hajatan Bapak Dwiyanto dilaksanakan acara pernikahan putrinya. Dengan Bantuan Relawan Triwidadi untuk pegaturan prokes (Cek suhu, Cuci tangan/Handsanitizer, serta memalai masker) demi mencegah persebaran virus Covid-19 pasca acara hajatan. Selain itu dikarenakan kabupaten Bantul saat ini sedang mengalami fase peningkatan pasien covid-19 yang mencapai angka 1.000 lebih.

Peran Relawan Triwidadi sangat membantu dalam kelancaran kegiatan hajatan terutama dalam mengurai kepadatan tamu undangan. Dan selalu mengingatkan akan pentingnya Prokes terutama penggunaan masker untuk para tamu undangan.

Tetap Waspada, Covid Belum Reda....

Komentar atas Prokes Hajatan bersama Relawan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License