Kordinasi Bersama Pamong dan Bamuskal Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 06 April 2022 13:32:57 WIB

Triwidadi Info (06/04). Bertempat di Pendopo kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan kordinasi bersama pamong (Lurah, Kasi-Kaur, Staf, dukuh) dan Stageholder terkait seperti Bamuskal, Babinsa koramil Pajangan dan Babinkamtibmas Polsek Pajangan. Dalam kordinasi ini membahan terkait percepatan pembangunan dan juga vaksinasi booster untuk masyarakat. Direncanakan Pembanguna Infrastuktur pada bulan april ini sudah mualai dikarenakan sudah ada pencairan dari beberapa sumber anggaran seperi DD (Dana Desa) Dana PPBMP (Program Pemberdayaan Berbasis Masyarakat Padukuhan) yang sudah ditransfer ke rekening kalurahan sebesar 60 % dari keseluruhan anggaran dan juga program dari Dana Keistimewaan. PPBMP tahun 2022 adalah program 50 juta per pedukuhan untuk 4 fokus kegiatan diantaranya Infrasruktur (jalan dan talud), Pendidikan, Kesehatan, dan Lingkungan hidup.

Dengan padatnya agenda yang harus diselesaikan oleh Kalurahan Triwidadi maka perlu adanya kerjasama dan juga kordinasi seluruh stageholder untuk medukung percepatan program pembangunan. Hal ini juga mendapat sorotan karena berkaitan denganserapan anggaran untuk penyelesaian atau pelaksanaan kegiatan, dan juga untuk mendukung pelaporan akhir kegiatan.

Untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi untuk mendukung program pemerintah terkait dengan masa pandemi covid 19. Harapanya peran Bpk/Ibu dukuh dan juga Bamuskal dikewilayahan dapat mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi dan vaksinasi booster.

 

 

Komentar atas Kordinasi Bersama Pamong dan Bamuskal Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License