Sosialisasi BUMKal Bersama Eks UPK Pnpm

Muhlis Huda Subekti 06 April 2022 13:37:46 WIB

Triwidadi Info (06/04). Bertempat di Pandopo kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan sosialisasi BUMKal Bersama Eks UPK PNPm. Kegiatan ini bertujuan untuk peleburan UPK menjadi BUMKal Bersama di tingkat Kapanewon Pajangan. Kegiatan UPK yang terkenal dengan SPP untuk para ibu-ibu rumah tangga dalam pengembangan modal usaha keluarga. Di kapanewon Pajangan Uang Bergulir untuk kegiatan SPP kurang lebih sebesar 5 milyar. Sehingga dengan adanya program Bumkal bersama ini bertujuan untuk peningkatan Pendapatan Asli Desa (PAD) dimasing-masing kalurahan se Kapanewon Pajangan.

Pada sosialisasi ini turut dihadiri oleh Tenaga Ahli Kabupaten Bp. Slamet, PLD, Panewu yang diwakili Jawatan Kemakmuran, Lurah Triwidadi, Pamong, Dukuh dan Bamuskal kalurahan Triwidadi. Adanya BUMKal Bersama ini disambut baik oleh peserta sosialisasi karena dapat meningkatkan kesejahteraan para Pamong Kalurahan dengan peningkatan PAD Kalurahan Triwidadi.

 

Komentar atas Sosialisasi BUMKal Bersama Eks UPK Pnpm

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License