Kordinasi Intern Pamong Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 06 April 2022 13:39:48 WIB

Triwidadi info(06/04). Bertempat di Ruang Lurah Triwidadi dilakukan kordinasi Intern Pamong Kalurahan Triwidadi. Kordinasi ini dipimpin langsung oleh Lurah dan dihadiri oleh Kasi-kaur dan Staf. Dalam agenda kordinasi ini membahas terkait dengan peningkatan kinerja pamong sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai pamong. Pendataan kembali Aset Kalurahan sebagai sumber kekayaan kalurahan triwidadi baik aset tetap maupun bergerak. Seluruh kegiatan belanja konsumsi dan ATK melalui BUMKal Triwidadi, dengan tujuan peningkatan PAD Kalurahan.

Penyesuaian ketugasan dengan adanya pergeseran staf untuk membatu memaksimalkan kerja para kasi dan kaur. Pergeserannya antara lain Risman dari staf Kamituwo menjadi staf Jogoboyo, Haryanti dari Staf Danarta menjadi Staf Kamituwo, Giyana dari Staf Ulu-ulu menjadi Staf Kamituwo, Irwan Supriyadi dari Staf Administrasi Bamuskal Menjadi Staf Ulu-ulu.

Semoga adanya penyesuain dan penyegaran staf ini dapat meningkatkan kinerja dan juga etos kerja pamong kalurahan Triwidadi. 

Komentar atas Kordinasi Intern Pamong Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License