Ps Triwidadi Ikut ambil bagian dalam Turnamen Ramadhan Cup

Muhlis Huda Subekti 11 April 2022 08:13:41 WIB

Triwidadi Info (11/04). Ramadhan Cup Sendangsari dilaksanakan dengan 4 peserta diantaranya Ps Triwidadi, Sendangsari FC, Oldcrack 77 dan satu tamu tim dari kulon progo GPFC. Laga yang dilaksanakan untuk mengisi kegiatan Ramadhan, yang bertujuan untuk menjaga kondisi fisik selama bulan Ramadhan juga sebagai ajang silaturahmi antar pemain. Selain itu kagiatan positif ini sebagai ajang ngabuburit bareng selama bulan ramadhan. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Kamijoro Sendangsari Pajangan, Kick off dimulai pukul 16.00 wib dengan durasi permainan 35 menit dalam satu babak.

Pada laga pertama atau pembukaan mempertemukan Ps Triwidadi vs Oldcrack 77 dengan hasil akhir 8 : 0. Hasil kemenangan ini diperoleh dari babak pertama Ps Triwidadi menyarangkan 2 gol ke gawang Oldcrak 77. Dominasi pemain muda terbukti di Babak kedua dengan menambah 6 gol tanpa balas. Hasil ini membawa Ps Triwidadi menduduki no. 1 klasemen sementara pada Laga Ramdhan Cup, karena 2 tim lainnya bermain imbang pada laga kemaren sore antara Sendangsari Fc dan GPFC. Masih 2 pertandingan lagi yang akan dilalui oleh Ps Triwidadi pada kamis depan. Semoga pada pertandingan berikutnya membuahkan hasil terbaik.

Komentar atas Ps Triwidadi Ikut ambil bagian dalam Turnamen Ramadhan Cup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License