Mactday ke 2 Ramadhan Cup

Muhlis Huda Subekti 18 April 2022 09:50:35 WIB

Triwidadi Info (18/04). Ramadhan Cup laga kedua antara Ps Triwidadi vs Sendangsari FC digelar di Lapangan Kamijoro Kick Off dimulai pukul 16.00 wib, bola pertama untuk Ps Triwidadi. Tensi tinggi sudah mulai dari menit awal pertandingan, saling balas serangan dilakukan oleh kedua tim kesebelasan. Ps Triwidadi memecah kebuntuan lewat pemain tenggah surya bangun menit ke 20 dan disusul gol kedua oleh Tri susetiyo menit ke 25. kedudukan nsementara Ps Triwidadi memimpin 2:0 dari sendangsari FC. Tak berselang lama gol balasan disarangkan oleh pemain Sendangsari Fc pada menit ke 30 setelah kemelut didepan gawang Ps Triwidadi yang dikawal oleh eko hartanto. Pada menit ke 33 Sendangsari FC mendapat hadiah pinalti setelah salah satu pemain mereka dilanggar di Kotak pinalti. Eksekutor pinalti Lambang berhasil menuntaskan kesempatan tersebut menjadi gol sehingga sekor imbang sampai babak pertama berakhir.

Babak kedua dimulai, kedua tim tidak mengendorkan tempo serangan hingga pertengahan babak kedua. Pada menit ke 60 Sendangsari Fc mendapatkan hadiah pinalti kembali setelah pemain depan mereka dilanggar oleh bek Ps Triwidadi. Andi sebagai eksekutor berhasil menyarangkan bola ke gawang walaupun sempat tertepis oleh kiper Ps Triwidadi. Tak berselang lama terjadi kemelut didepan gawang  Sendangsari Fc yang membuahkan gol penyama kedudukan 3:3. Hasil imbang ini membuat kedua tim berbagi poin 1, serta Ps Triwidadi tetap berada dipuncak Klasemen sementara Ramadhan Cup dengan mengemas poin 4. Dan dilaga lainnya Oldcrak 77 mengunci kemenangan atas GPFC kulonprogo dengan skor 4:3. Sementara Oldcrak 77 meempati posisi ke 2 klasemen.

Komentar atas Mactday ke 2 Ramadhan Cup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License