Bersama Wakil Bupati Bantul meringankan beban Korban Kebakaran Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 18 April 2022 10:00:42 WIB

Triwidadi Info (18/04). Pagi ini Senin 18 April 2022 pukul 07.30 wib Bpk. Joko Purnomo Wakil Bupati Bantul beserta rombongan turut hadir ketempat korban Bencana Kebakaran di padukuhan Jogonandan Rt.02 Triwidadi Pajangan Bantul. Kedatangan Bpk. Joko Purnomo dilokasi korban kebakaran langsung bertemu dengan keluarga Bpk. Nur Kahono. Bpk. Joko Purnomo beserta Ibu memberikan taliasih berupa logistik untuk korban kebakaran dan diterima langsung oleh Ibu Nur kahono.

Beliau juga meninjau lokasi kebakaran serta memberikan support moril kepada keluarga untuk tetap tabah dan semangat dalam melalui ujian ini. Bpk. Joko Purnomo menyempatkan berbincang deng keluarga serta tetangga yang ada dilokasi kebakaran, berharap tetangga juga ikut membantu meringankan beban keluarga Bpk. Nur Kahono. Tak lama dilokasi korban kebakaran Bpk. Joko Purnomo memohon pamit dan melanjutkan kegiatan dinasnya. Maturnuwun Bpk. Joko Purnomo atas kunjungan dan bantuan terhadap warga kami keluarga Bpk. Nur Kahono di ogonandan rt.02 semoga bantuannya menjadi amal ibadah Bpk. Joko Purnomo sekeluarga.

Komentar atas Bersama Wakil Bupati Bantul meringankan beban Korban Kebakaran Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License