Kordinasi Lintas Sektoral Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Muhlis Huda Subekti 25 April 2022 10:00:12 WIB

Triwidadi Info(25/04). Bertempat di Pendopo Kalurahan Triwidadi dilaksanakan kordinasi lintas sektoral Kalurahan Triwidadi untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Pada kegiatan ini dihadiri oleh Lurah, Pamong, Bamuskal, Dukuh, Babinsa, Babinkamtibmas dan juga perwakilan LINMAS serta Relawan Triwidadi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengkordinasikan kegiatan masyarakat pada malam takbiran sehingga tetap terjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat dan tidak ada gangguan saat perayaan Idul Fitri tahun ini. Karena sudah banyak kejadian termasuk musibah kebakaran yang menimpa keluarga Bpk. Kahono akibat kelalaian saat bermain kembang api. Hal ini menjadi antisipasi untuk para pemangku wilayah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak bermain petasan/mercon/kembang api saat malam takbiran. Untuk itu kerjasama antar sektoral ini diharapkan menjadi jalan efektif dalam pencegahan kejadian yang membahayakan dan juga menggagu kamtibmas di wilayah Triwidadi.

Direcanakan bersama Panewu, Polsek, Koramil, Linmas, Relawan dan juga pamong mengadakan Patroli di titik rawan kumpul kegiatan masyarakat.

Komentar atas Kordinasi Lintas Sektoral Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License