Ngobrol Bareng Pemuda bersama Panewu Pajangan

Muhlis Huda Subekti 13 Juni 2022 09:36:16 WIB

Triwidadi Info (13/06). Bersama Panewu Pajangan Bpk. Anjar Arintaka Putra pemuda Triwidadi diundang untuk ngobrol bareng dan sharing kegiatan kepemudaan di kalurahan Triwidadi. Kegiatan ini sebagai fasilitasi pemuda dalam menjalankan tugas sosialnya dan juga menambah wawasan untuk mengembangkan kegiatan kepemudaan. Beruntung sekali pemuda Triwidadi mendapat perhatian khusus dan didampingi langsung oleh Bpk Panewu Pajangan yang memiliki segudang pengalaman di bidang Kepemerintahan, Kegiatan sosial, Lingkungan Hidup dan juga Usaha.

Banyak sekali ilmu beliau yang ditularkan kepada para pemuda Triwidadi untuk mengembangkan potensi yang ada di Kalurahan Triwidadi. Bpk Panewu Pajangan berharap Triwidadi dapat berkembang, Maju dan sejahtera melaluli inovasi dan peran aktif para pemuda disegala sektor. Tidak menutup kemungkinan para generasi muda saat ini menjadi pemimpin dimasa depan, maka dibutuhkan pemuda yang profesional dan memiliki pemikiran visioner untuk membangun Desa.

Sebagai Panewu Pajangan beliau siap memfasilitasi kegiatan pemuda Triwidadi sesuai dengan kemampuan dan Tupoksinya sebagai panewu, diajak diskusi maupun mendampingi beliau juga siap. Apapun beliau siap untuk kemajuan dan kesuksesan para pemuda penerus Bangsa. 

Komentar atas Ngobrol Bareng Pemuda bersama Panewu Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License