Laga ke 4 PARTA SC, Liga Futsal Bantul

Muhlis Huda Subekti 13 Juni 2022 09:48:05 WIB

Triwidadi Info (13/06). Laga Futsal Divisi Utama Liga Futsal PSSI Askab Kabupaten Bantul memasuki pekan ke 4 mempertemukan Parta SC vs On Fire FC. Parta SC merupakan salah satu Tim Futsal Kapanewon Pajangan dengan materi pemain lokal Kapanewon Pajangan. Pada pertandingan yang digelar di Lapangan Futsal 4R jalan paris ini dimulai pukul 12.00 WIB. Pertandingan yang disaksikan dan didukung penuh oleh Bpk. Anjar Arintaka Putra (Panewu Pajangan) menjadi semangat tersendiri para pemain Parta SC.

Pertandingan dimulai dengan tensi tinggi dari awal laga, jual beli serang diperagakan kedua tim sehingga skor babak pertama berkesudahan 1:1 sama kuat. Dilanjutkan dibabak kedua parta sc keasikan menyerang justru kebobolan akibat serangan balik cepat dari On Fire FC. Pertandingan dengan tensi tinggi ini tercatat 5 kartu kuning sudah dilayangkan oleh wasit yang memimpin pertandingan pada laga tersebut. Diakhir pertandingan karena kesalah antisipasi pemain parta sehingga membuahkan gol untuk On Fire. Dan Pertandingan berakhir denga skor 3 : 1 untuk kemenangan On Fire.

 

Komentar atas Laga ke 4 PARTA SC, Liga Futsal Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License