Musyawarah Warga Katang Taruna Asung Bhakti Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 13 Juni 2022 09:50:50 WIB

Triwidadi Info (13/06). Bertempat di Aula Kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan pemilihan pengurus karang taruna Asung Bhakti Kalurahan Triwidadi masa bhakti 2022 sampai dengan 2027. Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang berkegiatan para pemuda dan pemudi yang ada di kalurahan Triwidadi. Pemuda sebagai generasi penerus bangsa ini diharapkan memiliki kegiapan sejak dini untuk melanjutkan pembangunan bangsa ini. Karang Taruna Asung Bhakti ini merupakan wadah kegiatan karang taruna dilingkup kalurahan Triwidadi. Triwidadi yang terdiri dari 22 padukuhan yang memiliki lebih dari 25 organisasi kepemudan ditingkat wilayah ini berharap menjadi support dari Organi sari Karang Taruna Asung Bhakti ditingkat Kalurahan.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh 50 pemuda dari 22 perwakilan dari masing-masing padukuhan di Triwidadi. Dalam kegiatan pemilihan ini terpilihlah Adam Nur Cahyo (Trucuk) Sebagai Ketua Umum, Aris Munandar (Kalisoko) Ketua I, Amar Hanif (Jojoran Wetan) Ketua II, Setiyoko (Polaman) Ketua III, Rizki Diah Arimufti (Trucuk) Sekretaris I, Tari (Guwo) Sekretaris II, Maynada Wulan (Kalisoko) Bendahara. Serta 9 divisi diantaranya 1. Usaha Ekonomi Produktif (UEP), 2. Pengabdian Masyarakat (Pemas), 3. Pendidikan dan Pelatihan (Diklat), 4. Agama dan Rohani, 5. Rekreasi dan Olahraga (RO), 6. Seni dan Budaya (SB), 7. Lingkungan Hidup (LH), 8. Informasi dan Teknologi (IT), dan 9. Hubungan Masyarakat (Humas). 

Semoga dengan terbentuknya kepengurusan Karang Taruna Asung Bhakti yang baru ini dapat mendorong perkembangan keaktifan dan kreatifitas pemuda di kalurahan Triwidadi.

Komentar atas Musyawarah Warga Katang Taruna Asung Bhakti Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License