Monev dan pengundian Hadiah PBB P2 Kab. Bantul tahap I

Muhlis Huda Subekti 19 Juli 2022 11:42:46 WIB

Triwidadi Info (19/07). Bertempat di Pendopo Mandala Saba Parasamya Bantul dilaksanakan monitoring dan evaluasi serta pengundian hadiah pelunasan pjak PBB P2 tahun 2022 Kabupaten Bantul. Kegiatan ini adalah salah satu wujud apresiasi dari Pemerintah kabupaten bantul terhadap masyarakat Bantul terutama Wajib Pajak yang sudah membayar pajak sebelum jatuh tempo. Pada pengundian tahap satu ini meliputi 6 Kapanewon termasuk kapanewon Pajangan yang jatuh tempo pada 31 Juli 2022. Dalam acara ini  turut dihadiri oleh Forkompinda, Dinas Sosial DIY, Notaris, Panewu, Lurah dan perwakilan Dukuh.

Dalam kesempatan ini Bpk. Abdul Halim Muslih Bupati Bantul mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Bantul terutama bapak/ibu Dukuh yang telah berjuang merangkul masyarakat untuk selalu taat bayar pajak. Tanpa peran aktif dan bantuan dukuh pajak PBB P2 Kabupaten bantul tidak akan lunas sesuai dengan target atau jatuh tempo. Terutama 2 Kapanewon yaitu Dlingo dan Kretek yang sudah lunas 100% pada bulan Juli ini. Semoga dengan peran serta masyarakat Bantul dalam hal taat bayar pajak PBB P2 ini pembangunan di Kabupaten Bantul semakin nyata dan berkesinambungan sehingga memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat Bantul.

Pajak Lunas, Pembangunan Jelas

Komentar atas Monev dan pengundian Hadiah PBB P2 Kab. Bantul tahap I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License