Pajangan FC bersiap mengikuti Turnamen Moncer Merdeka Cup 2022

Muhlis Huda Subekti 29 Juli 2022 07:53:35 WIB

Triwidadi Info (29/07). Pajangan FC merupakan kelompok sepakbola perwakilan dari Kapanewon Pajangan dalam kegiaatan Turnamen Moncer Merdeka Cup tahun 2022. Bermaterikan pemain muda dari tim Sepakbola PSSI Askab Kabupaten Bantul yang ada di kapnewon Pajangan seperti Sendangsari FC, Guwosari FC dan PS Triwidadi. Pendaftaran pemain maksimal tanggal 5 Agustus 2022 dengan maksimal pemain yang didaftarkan 30 orang serta 10 orang Official. Tim Sepakbola Kapanewon Pajangan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan pemain muda bidang sepakbola yang ada di kapanewon Pajangan. Materi Pemain berisikan Pemain Lokal Kapanewon Pajangan yang sudah malang melindang di Kompetisi/Turnamen resmi PSSI Askab Bantul.

Rencana kickoff pertama Turnamen Moncer Merdeka Cup tahun 2022 ini dilaksanakan pada hari sabtu, 20 Agustus 2022 di Stadion Dwi Windu Bantul. Turnamen ini diikuti oleh 16 tim dari masing-masing kapanewon dan terbagi menjadi 4 group.

Komentar atas Pajangan FC bersiap mengikuti Turnamen Moncer Merdeka Cup 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License