Diskusi bersama Panewu Pajangan

Muhlis Huda Subekti 29 Juli 2022 07:57:53 WIB

Triwidadi Info (29/07). Kecintaan Panewu Pajangan dengan generasi muda di Kapanewon Pajangan terbukti dengan selalu mengajak generasi muda untuk berdiskusi. Diskusi kali ini berkaitan dengan potensi yang ada di kalurahan Triwidadi, beliau memberikan tugas para pemuda Triwidadi untuk mengumpulkan data potensi dan masalah yang ada di kalurahan Triwidadi secara umum. Hal ini sebagai gambaran bahwa para pemuda juga ikut bertanggungjawab untuk memajukan kalurahannya dengan kemampuan dan keahlian masing - masing. Tidak cukup dengan diskusi Panewu Pajangan Bp. Anjar Arintaka Putra juga memberikan saran dan kadang kritikan yang menyentil generasi muda untuk selalu bergerak dan berinovasi dalam segala bidang.

Panewu Pajangan Bp. Anjar Arintaka Putra berkeinginan para generasi penerus bangsa ini memiliki semangat membangun Desa/Kalurahan. Dengan semangat generasi muda ini diharapkan dapat memberi kontribusi perkembangan Triwidadi dalam mewujudkan Triwidadi SMART (Sejahtera Mandiri Aman Relijius Tangguh).

Komentar atas Diskusi bersama Panewu Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License