Kordinasi Internal Pamong Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 03 Agustus 2022 09:22:41 WIB

Triwidadi Info (03/08). Bertempat diruang kerja Lurah Triwidadi dilaksanakan kegiatan kordinasi internal bulanan pamong kalurahan Triwidadi. Kegiatan ini dihadiri oleh Carik, Kasi, Kaur, Staff serta ketua TPK pembangunan Kalurahan Triwidadi. Kegiatan kordinasi ini sebagai tindaklanjut terkait dengan serapan anggaran kalurahan yang cenderung rendah. Terutama anggaran dari sumber Dana Desa dan Dana Keistimewaan, karena seharusnya untuk Dana Desa sudah pengajuan tahap 2 begitu pula dengan DAIS. Secara pelaksanaan kegiatan sudah lebih dari 85% tetapi serapan anggarannya masih diangka 60% sehingga perlu adanya kordinasi untuk kelancaran kegiatan kalurahan ini.

Kordinasi dilanjutkan denganb rencana tindak lanjut kegiatan yang ternyata beluh seluruhnya dicairkan untuk anggarannya sehingga capaian penggunaan anggaran masih 60%. Setelah kordinasi ini diharapkan seluruh Pelaksana Kegiatan untuk mengecek perencanaan kegiatan, jika sudah siap dilaksanakan segera dilaksanakan ,jika sudah dilaksanakan segera dicairkan anggarannya dan jangan lupa untuk pelaporan setiap kegiatan. Sehingga diakhir tahun kita tidak terbebani dengan pelaporan kegiatan yang sudah kita lakukan.

Komentar atas Kordinasi Internal Pamong Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License