Perjuangan Tim Sepakbola Kapanewon Pajangan

Muhlis Huda Subekti 26 Agustus 2022 08:37:53 WIB

Triwidadi Info (26/08). Bertempat di Stadion Dwi Windu Bantul dilangsungkan laga Turnamen Moncer Merdeka Cup tahun 2022 yang mempertemukan antara Tim Sepak bola Kapanewon Bambanglipuro dan Kapanewon Pajangan. Kick off pertandingan dimulai pukul 15.30 wib. Materi pemain yang berimbang dengan dominasi pemain muda di masing-masing kapanewon. Dalam laga awal ini sudah bermain dengan tensi tinggi terbukti dengan beberapa pelanggaran yang terjadi. Dalam waktu 35 menit belum terjadi goal karena pertahan sangat kuat dan solid, akan tetapi kelengahan barisan pemain belakang tim Kapanewon Pajangan mebuahkan goal bagi kapanewon Bambanglipuro berkat sepak pojok. berselang 5 menit kemudian terjadi goal akibat keasikan menyerang dan kurangnya kordinasi lini belakang menyebabkan pemain Kapanewon Bambanglipuro lolos dari jebakan Offside dan mencetak goal. Skor 2:0 mengakhiri pertandingan babak pertama dengan keunggulan Tim Kapanewon Bambanglipuro.

Dibabak kedua masih berjalan dengan tensi tinggi terbukti dengan dilayangkan 5 kartu kuning untuk kedua TIM. Pada menit ke 75 penyerang Bambanglipuro berhasil melesatkan tendangan yang membuahkan goal, dan menambah keunggulan bagi tim Bambanglipuro menjadi 3:0. Keunggulan ini berakhir hingga wasit meniupkan peluit panjang. Dengan demikian tim Kapanewon Bambanglipuro mengantongi 3 poin dari pertandingan sore ini, sedangkan Pajangan mengoleksi 0 poin. 

Komentar atas Perjuangan Tim Sepakbola Kapanewon Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License