Pekerjaan Rehab Jembatan Semar Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 22 September 2022 11:20:41 WIB

Triwidadi Info (22/09). Pengumuman kepada pengguna jalan Kayuhan-Sudimoro untuk sementara waktu perjalanan anda sedikit terganggu dikarenakan sedang ada proses pekerjaan pembangunan gorong-gorong dan jembatan diruas Jalan Kayuhan-Sudimoro tepatnya gorong-gorong depan Kantor kalurahan Triwidadi dan jembatan barat Tugu Semar Pajangan (Selatan SMK N 1 Pajangan). Pekerjaan ini dilaksanakan oleh Dinas PU Kabupaten Bantul melalui CV. Pangestu Rejeki Sentosa Berdasarkan Surat Perjanjian (Kontrak ) No. 1.03.10.2.01.18/17/K.PJK.JEMB.TRWD/VIII/2022. Dan sudah mendapatkan ijin penutupan jalan sementara dalam masa pembangunan dari POLRES Bantul dengan No. B/152/IX/YAN.2.14./2022.

Mohon menjadi periksa dan perhatian kepada masyarakat sekitar serta pengguna jalan Kayuhan-Sudimoro dikarenakan sedang ada perbaikan dan pekerjaan pembangunan tersebut. Semoga dengan pembangunan ini dapat memberikan dampak kenyaman pengguna jalan sehingga mendorong aksibility ekonomi masyarakat sebagai jalan utama untuk samapai ke Pasar Tradisional Sudimoro dan akses jalan pendidikan ke sekolah SMK N 1 Pajangan dan SMP N 2 Pajangan.

Tetap berhati-hati demi keamanan dan kelancaran berkendara anda.

Komentar atas Pekerjaan Rehab Jembatan Semar Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License