Bulan bakti Karang Taruna Bantul

Muhlis Huda Subekti 10 Oktober 2022 10:47:50 WIB

Triwidadi Info (10/10). Bertempat di Gor Patalan Jetis Bantul dilaksanakan kegiatan BBKT (Bulan Bakti Karang Taruna) Kabupaten Bantul. Ketua Karang Taruna Bantul Sdr. Nur Kholis menjelaskan kegiatan BBKT kali ini kita adakan dengan kesederhanaan dikarenakan masih dalam kondisi pasca pandemi Covid-19 yang melanda sehingga 2 tahun yang lalu kita mengadakan BBKT secara terbatas. Dalam kegiatan ini turut hadir karang taruna dari masing-masing kalurahan dengan mengirimkan 10 personel. Kurang lebih 500 Anggota Karang Taruna Kalurahan se Kabupaten Bantul berkumpul di GOR Patalan ini.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai simbolis rasa syukur atas terselenggaranya kegiata BBKT kali ini. Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan organ tunggal. Sejenak melepas penat dalam hiru pikuk kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai tugas Karang Taruna dalam membantu Pemerintah dalam Bidang Kesejahteraan Sosial.

Komentar atas Bulan bakti Karang Taruna Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License