Santunan Untuk Difabel Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 25 Oktober 2022 07:55:12 WIB

Triwidadi Info (25/10). Dalam rangkaian hari jadi Kalurahan Triwidadi yang ke-76 melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan melaksanakan santunan untuk penyandang Disabilitas/Difabel di Kalurahan Triwidadi. Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kalurahan Triwidadi kepada masyarakat Triwidadi khususnya Difabel untuk mendapatkan penghidupan yang layak. Pemberian bingkisan berupa bahan pangan pokok sehari-hari sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik. Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur atas anugrah 76 tahun berdirinya Kalurahan Triwidadi, dan diusia yang ke 76 tahun ini banyak Doa dan harapan yang dipanjatkan untuk menuju Triwidadi SMART (Sejahtera, Mandiri, Aman, Religius dan Tangguh).

Sebanyak 15 difabel yang ada di Kalurahan Triwidadi diberikan bingkisan berupa Sembako, santunan difabel ini diantar langsung kerumah penerima oleh Pamong Kalurahan Triwidadi.

Komentar atas Santunan Untuk Difabel Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License