Pengajian Ahad Kliwon Muslimat Bantul Barat

Muhlis Huda Subekti 21 November 2022 11:22:30 WIB

Triwidadi info (21/11). Bertempat di Kompleks Kantor Kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan Semaan Al Qur'an Ahad Kliwon dari Pengurus Cabang PC Muslimat Kabupaten Bantul. Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB dengan acara pertama adalah pembukaan dengan dilanjutkan sambutan oleh Lurah Triwidadi dan Pengurus PC Muslimat Kab. Bantul. Acara selanjutnya adalah semaan Al Qur'an 30 Juz, semaan ini adalah kegiatan rutin ibu-ibu Muslimat NU se Kabupaten Bantul. Pada kesempatan ini Pengurus Ranting Muslimat Triwidadi mendapat jatah ketempatan acara semaan Al Qur'an ini, kurang lebih 700an perseta memadati Kompleks Perkantoran Kalurahan Triwidadi.

Selain peserta dari muslimat Triwidadi juga banyak peserta dari wilayah Bantul Barat tertama se Kapanewon Pajangan. Kegiatan semaan 30 Juz selesai pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan dengan pengajian dari KH. Hasan Asy'ary dari Bantul. Tepat Pukul 12.00 WIB pengajian selesai dan dilanjutkan acara penutup.

Komentar atas Pengajian Ahad Kliwon Muslimat Bantul Barat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License