Pengaspalan Jembatan Semar Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 23 November 2022 07:26:55 WIB

Triwidadi Info (23/11). Kegiatan pembangunan di ruas jalan kayuhan - sudimoro sudah melalui tahap finishing dengan pekerjaan pengaspalan ruas pekerjaan gorong-gorong depan Kantor Kalurahan Triwidadi dan Jembatan Semar. Pekerjaan yang sudah berjalan hampir 2 bulan ini telah berakhir dan ruas jalan telah dibuka dapat dipergunakan. Dengan adanya perbaikan Gorong-gorong dan Jembatan diharapkan aliran air terkendali dikarenakan sebelum adanya perbaikan sering terjadi luapan air/banjir dikarena tidak lancarnya saluran air/gorong-gorong depan Kantor Kalurahan Triwidadi ketika musim penghujan yang menyebabkan gangguan bagi pengguna jalan karena ada genangan.

Selain itu diarea jembatan juga dibuatkan embung kecil/dam untuk membantu para petani untuk irigasi area persawahan disekitar jembatan semar. Harapanya dengan adanya Dam ini membantu para petani diarea tersebut untuk mendapatkan air untuk keperluan pertanian. Ucapan terimakasih kami haturkan kepada Pemerintah Kabupaten Bantul melalui DPUPKP Kab. Bantul yang telah merealisasikan pembangunan gorong-gorong dan jembatan di Triwidadi.

Komentar atas Pengaspalan Jembatan Semar Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License