Paparan Siteplan Destinasi Wisata Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 23 Desember 2022 09:28:17 WIB

Triwidadi Info (23/12). Bertempat di Ruang Kerja Bupati Bantul dilaksanakan kegiatan pendatanganan Mou Pemerintah Kabupaten Bantul dengan Universitas Atma Jaya Yogyakarta terkait pembuatan siteplan destinasi wisata program dari Mahasiswa KKN Pengabdian Masyarakat di Kalurahan Triwidadi dan Canden. Penyerahan siteplan ini diharapkan adanya tindak lanjut dari pemerintah Kabupaten Bantul sehingga menambah destinasi wisata di Kabupaten Bantul. Hal ini disambut baik oleh pemerintah Kalurahan Triwidadi untuk menjadi salah satu pengembangan Destinasi Wisata di kabupaten Bantul yang berada di Padukuhan Plambongan dan Trucuk tepatnya sekitar Bendung dan Jembatan Kamijoro.

Bupati Bantul juga berpesan peran aktif masyarakat Triwidadi dalam mewujudkan rencana/siteplan Calon Destinasi Wisata ini sangatlah penting. Sehingga diharapkan masyarakat bergotong-royong dalam mewujudkan pengelolaan wisata yang transparansi di Kabupaten Bantul yang membawa dampak kesejahteraan bagi warga sekitar. Sehingga masyarakat akan tetap menjaga dan merawat serta rasa memiliki terhadap lokasi wisata mereka. 

Komentar atas Paparan Siteplan Destinasi Wisata Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License