Penggalangan Dana Kemanusiaan Gempa Cianjur KT. Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 23 Desember 2022 09:34:19 WIB

Triwidadi Info (23/12). Karang Taruna Asung Bhakti Triwidadi melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk para korban Gempa Bumi di Cianjur Jawa Barat. Kegiatan ini melibatkan seluruh warga Karang Taruna Kalurahan Triwidadi dan juga Karang Taruna Unit dimasing-masing Padukuhan. Bermodalkan proposal penggalangan dana ini dilaksanakan selama 2 minggu dan telah terkumpul donasi uang sebanyak Rp. 18.251.600,-. Donasi ini kemudian diserahkan kepada pengurus PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Bantul untuk disalurkan kepada para pengungsi korban gempa bumi Cianjur Jawa Barat.

Dengan adanya kegiatan penggalangan donasi kemanusiaan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa solidaritas sosial dan rasa kepedulian antar sesama ditubuh organisasi karang taruna. Bukan perkara berapa besar yang diberikan tetapi kepedulian dan gotong-royong antar sesama insan yang saling membutuhkan sebagai makhluk sosial.

Hidup JAYA Karang Taruna.....

Komentar atas Penggalangan Dana Kemanusiaan Gempa Cianjur KT. Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License