Pengajian dan Tasyakuran Pembangunan di Padukuhan Blabak

Muhlis Huda Subekti 30 Desember 2022 09:45:46 WIB

Triwidadi Info (30/12). Bertempat di Serambi Masjid Baiturrahim Padukuhan Blabak dilaksanakan kegiatan Pengajian dan Tasyakuran Pembangunan corblok melalui program padat karya aspirasi Bpk. Danang Wahyu Broto Anggota DPRD Propinsi D.I.Yogyakarta dari Fraksi Gerinda. Pada kegiatan Tasyakuran ini turut dihadiri langsung oleh Bpk. Danang Wahyu Broto, Lurah Triwidadi, LPMKal Triwidadi, Dukuh Blabak dan warga masyarakat Padukuhan Blablak sebagai penerima program padat karya tersebut. Acara tasyakuran dibuka denga bacaan bismillah dan dilanjutkan sambutan dan ucapan selamat datang dari Bpk. Slamet Riyanto selaku Lurah Triwidadi. Atas nama masyarakat Padukuhan Blabak mengucapan terimakasih kepada Bpk. Danang Wahyu Broto atas aspirasinya dapat merealisasikan pembangunan Corblok dengan program Padat Karya. Semoga dengan pembangunan corblok ini dapat memudahkan akses ekonomi masyarakat padukuhan Blabak dan sekitarnya, sehingga dapat berdampak pada kesejahteraan masyarakat Triwidadi.

Dilanjutkan sambuitan yang kedua oleh Bpk. Danang Wahyu Broto serta  dilakukan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur atas terbangunnya Corblok jalan Blabak. Beliau berpesan kepada masyarakat padukuhan Blabak untuk tetap guyup, rukun, gotong royong serta utamakan kepentingan umum. Harapannya dengan terbangun corblok Blabak ini mayarakat juga ikut merawat dan menjaga keawetan infrastuktur pasca pembangunan. Jika dirasa masih ada pembangunan yang perlu diusulkan dan jangan sungkan untuk selalu berkomunikasi untuk mengajukan usulan dengan proposal.

 

Komentar atas Pengajian dan Tasyakuran Pembangunan di Padukuhan Blabak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License