Sosialisasi Kegiatan KKN Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Muhlis Huda Subekti 25 Maret 2023 12:58:03 WIB

Triwidadi Info (25/03). Bertempat di Pendopo Kapanewon Pajangan dilaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan KKN dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Kewgiatan ini dihadiri oleh Panewu Pajangan, Panewu Sedayu, Perwakilan Koramil Pajangan dan Sedayu, Perwakilan Polsek Pajangan dan Sedayu, Perwakilan dari Guwosari, Sendangsari, Triwidadi, Argodadi, LPPM Universitas Atma Jaya Yogyakata, dan DPL Universitas Atma Jaya Yogyakata. Dalam kegiatan ini dijelaskan rencana penerjunan KKN dilaksanakan Pada 04 Juli hingga 03 Agustus 2023 dan ditempatkan di 4 kalurahan yang sudah ditunjuk.

Selain itu dijelaskan juga terkait dengan jumlah anggota KKN perkelompok yang berjumlah 9-10 orang dan dibagi dalam group dan masing-masing group terdiri dari 4-5 kelompok.

Komentar atas Sosialisasi Kegiatan KKN Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License