Kordinasi FPRB Triwidadi dalam Agenda Ramadhan dan Idul Fitri

Muhlis Huda Subekti 28 Maret 2023 14:37:20 WIB

Triwidadi Info (28/03). Bertempat di Pendopo Kalurahan Triwidadi Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kalurahan Triwidadi melakukan Evaluasi kegiatan dan kordinasi Kegiatan Ramadhan dan rencana Pengamanan Mudik Lebaran. Kegiatan ini diikuti oleh anggota FPRB se Kalurahan Triwidadi beserta Pamong Kalurahan Triwidadi. Evaluasi kegiatan yang telah terlaksana diantaranya adalah penanganan beberapa kejadian pohon tumbang akibat curah hujan yang tinggi disertai angin kencang yang melanda wilayah Yogyakarta dan sekitarnya pada bulan Desember dan januari kemaren. Dalam evaluasi tersebut FPRB Triwidadi masih membutuhkan peralatan bantu seperti Chainsaw, Parang, Tambang, Derek, Headlamp dan Jenset Portable.  Dikarenakan minimnya alat yang dimiliki FPBR Triwidadi memohon penganggaran kepada Pemerintah Kalurahan Triwidadi.

Untuk Posko Pengamanan Mudik Lebaran rencananya akan didirikan posko gabungan bersama ormas lainnya diseputaran jalan protokol kabupaten yakni perempatan kayuhan ataupun lapangan Triwidadi. Dikarenakan jalan Sedayu-Gesikan merupakan jalur alternatif arah Magelang maupun ke Pantai Parangtritis. Sehingga diperkirakan akan terjadi kepadatan arus lalulintas sehingga perlu adanya posko untuk membantu pengamanan jalan sehingga para pengguna jalan/pemudik selamat sampai tujuan.

Komentar atas Kordinasi FPRB Triwidadi dalam Agenda Ramadhan dan Idul Fitri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License