Santunan Yatim Piyatu Masjid Al Ikhlas Krajan Bantul

Muhlis Huda Subekti 13 April 2023 17:18:31 WIB

Triwidadi Info (13/04). Bertempat di Pendopo Kalurahan Triwidadi dilaksanakan santunan Anak Yatim Piyatu dari Pengurus takmir Masjid Al Ikhlas Kurahan Brajan Bantul. Kurang lebih 51 anak yatim piatu yang disantuni oleh Takmir Masjid Al Ikhlas Bantul ini. Kegiatan santunan ini telah rutin diadakan oleh pengurus takmir masjid Al Ikhlas Bantul sejak 7 tahun slam dengan bergerak dari kalurahan yang ada di Kapanewon Bantul dan sekarang sudah merambah di Kapanewon Pajnagan. Kegiatan santunan ini memang menjadi agenda tahunan dari takmir masjid dikarenakan di Masjid Al Ikhlas terdapat 2 kotak infaq yang 1 khusus untuk santunan Anak Yatim dan satu lagi guna pembangunan masjid.

Dalam kesempatan ini selain memberikan santukan kepada para adik-adik yatim piyatu takmir masjid Al Ikhlas turut mengajak para pemuda Pemaja Masjid sehingga para pemuda mengetahui program kerja Takmir dan dikemudian hari bisa melanjutkan kegiatan positif ini.

Pemerintah triwidadi melalui Bpk. Slamet Riyanto (Lurah Triwidadi) Mengucapkan banyak terimakasih kepada Pengurus Takmir Masjid Al Ikhlas serta Para Donatur atas perhatian berupa santunan/donasi yang diberikan pada warga kami adik-adik yatim piyatu se kalurahan Triwidadi. Semoga Allah SWT menganti dengan rejeki serta pahala yang sesuai.

Komentar atas Santunan Yatim Piyatu Masjid Al Ikhlas Krajan Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License