Persiapan Penyelenggaraan Triwidadi Cup XIV

Muhlis Huda Subekti 04 Mei 2023 09:38:20 WIB

Triwidadi Info (04/05). Bertempat di Pule Resto Guwo, Triwidadi, Pajangan, Bantul dilaksanakan pertemuan guna membahan persiapan penyelenggaraan Triwidadi Cup XIV. Kegiatan Triwidadi Cup Tahun 2023 rencananya akan diselenggarakan di padukuhan Guwo Triwidadi Pajangan Bantul. Pada pertemuan ini Turut dihadiri oleh Lurah Triwidadi, Kamituwa, Perwakilan Bamuskal, Perwakilan LPMKal, Perwakilan Karang Taruna Kalurahan, Penggiat Volli Triwidadi, Dukuh Guwo, Pokgiat LPMKal Guwo, RT, Karang Taruna unit Guwo dan tokoh masyarakat.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Bpk. Pairin membahas terkait dengan persiapan dan kapan akan dilaksanakan Triwidadi Cup ini. Sementara dalam keterangannya Bpk Mukiyo selaku dukuh Guwo menyatakan bahwa kesiapan tempat penyelenggaraan sekitar 70%, Lapangan sudah readi tinggal pasang lampu dan perangkat lainnya. Selain itu rencana tempat ganti nati akan dibuatkan bilik dari tenda disamping kanan dan kiri bangunan Joglo Sendang Angin-angin. Sementara Forum menyepakati penyelenggan Triwidadi Cup akan dilaksanakan pada bulan Juni dibarengkan dengan PORKAL (Pekan Olahraga Kalurahan).

Komentar atas Persiapan Penyelenggaraan Triwidadi Cup XIV

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License