Kordinasi Perijinan Kegiatan PORKAL Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 11 Mei 2023 08:34:02 WIB

Triwidadi Info (11/03). Bertempat di ruang Kerja Kapolsek Pajangan AKP Wiyadi, S.H. M.A.P. Ketua Panitia Porkal Pekan Olahraga Kalurahan Triwidadi beserta rombongan menghadap dalam rangka kordinasi pelaksanaan Pekan Olahraga Kalurahan dan Triwidadi Cup XIV di Padukuhan Guwo. Kegiatan Porkal yang rencana diselenggaran pada bulan Juni sampai dengan Juli 2023. Cabang Olahraga yang dipertandingkan diantaranya Bulu tangkis, Tenis Meja, Catur, Lari maraton dan Voli. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian peringatan hari jadi Kalurahan Triwidadi di tahun 2023.

Selain sebagai ajang silaturahmi warga masyarakat Triwidadi, Kegiatan Porkal ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga sebagai kegiatan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani. Porkal ini berbasis perwakilan padukuhan sehingga diharapkan peran aktif masyarakat padukuhan untuk menyukseskan kegiatan ini sangat diharapkan oleh panitia penyelenggara.

Bpk Kapolsek Pajangan juga menyampaikan untuk masyarakat ataupun supporter diharapkan tetap menaati peraturan panitia dan juga wajib menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat saat pelaksanaan Porkal ini. Polsek Pajangan sangat mendukung kegiatan ini sehingga diharapkan panitia penyelenggara selalu berkomunikasi guna terciptanya kesuksesan penyelenggaraan Porkal Triwidadi.

Jaya selalu Triwidadi, Porkal Triwidadi Sukses

Komentar atas Kordinasi Perijinan Kegiatan PORKAL Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License