Penerimaan KKN Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Muhlis Huda Subekti 05 Juli 2023 16:05:47 WIB

Triwidadi Info (05/07). Bertempat di Pendopo Kapanewon Pajangan dilaksanakan kegiatan penerimaan Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sebanyak 629 Mahasiswa yang melakukan KKN di Kapanewon Pajangan dan Sedayu. Kapanewon Pajangan dengan 3 kalurahan  Guwosari, Sendangsari dan Triwidadi sedangkan Kapanewon Sedayu hanya Kalurahan Argodadi. Kegiatan KKN ini akan dilaksanakan dari tanggal 04 Juli sampai 03 Agustus 2023 kurang lebih 1 bulan. Harapanya dengan adanya KKN dari mahasiswa Atma Jaya Yogyakarta ini dapat membantu masyarakat dalam menggali potensi yang ada di tingkat Padukuhan dan Kalurahan Masing-masing.

Harapanya seluruh mahasiswa KKN dapat menyesuaikan dengan adat yang ada dimasing-masing Padukuhan atau Kalurahan sehingga tidak menimbulkan kesenjangan sosial dimasyarakat. Diharapkan untuk para mahasiswa KKN juga diminta untuk menjaga ketertiban dan keamanan dimasing-masing tempat KKN.

Komentar atas Penerimaan KKN Universitas Atma Jaya Yogyakarta

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License