Penarikan KKN UAJY

Muhlis Huda Subekti 09 Agustus 2023 08:25:09 WIB

Triwidadi Info (09/08). Bertempat di Alun-alun Guwosari dilaksanakan kegiatan gelar karya dan penarikan mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Kegiatan KKN yang berlangsung 1 bulan dari tanggal 5 Juli - 03 Agustus 2023. Kegiatan KKN ini dilaksanakan di Kapanewon Pajangan dan Sedayu adapun kalurahan yang ketempatan kegiatan KKN diantaranya Guwosarin Sendangsari, Triwidadi dan Argodadi. Selama kegiatan KKN di masing masing Kalurahan maupun Padukuhan mahsiswa menjalankan program kerja yang telah disusun sejak penerjunan.

Adapun implementasinya dipamerkan pada kegiatan gelar karya ini. Semoga dengan adanya kegiatan KKN dari mahasiswa UAJY ini memberi dampak positif bagi perlembangan dan kemajuan masing-masing padukuhan yang ketempatan. Sinergitas Pemerintah Kabupaten bantul dengang sektor Akademisi diharapkan menjadi tombak kemajuan masyarakat Bantul sehingga membawa perubahan dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Segenap Masyarakat Triwidadi mengucapkan Terimakasih Kepada mahasiswa dan akademisi Kampus UAJY atas kerjasamanya. Semoga kedepan kerjasama dengan Sektor Akademisi atau Lembaga Pendidikan memberikan dampak positif dalam mengembangkan dan memajukan kalurahan Triwidadi.

Komentar atas Penarikan KKN UAJY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License