Rakor Persiapan Peresmian TMMD Sengkuyungan II Bangunjiwo-Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 09 Agustus 2023 08:47:54 WIB

Triwidadi Info(09/08). Bertempat di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (PMK) Kabupaten Bantul dilaksanakan rapat kordinasi pelaksanaan kegiatan peresmian progran TMMD Sengkuyungan tahap II di Bangunjiwo dan Triwidadi. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa stage holder diantaranya Dinas PMK Kab. Bantul, Polres Bantul, Kodim Bantul, Protokoler Bupati, POL PP, Dishub, Dinkes, Kapanewon Kasihan dan Pajangan serta Kalurahan Bangunjiwo dan Triwidadi. Kordinasi ini bermaksud untuk membahas kegiatan peresnian program pembangunan jalan dan talud TMMD sengkuyungan di Padukuhan Sambikerep Bangunjiwo hingga tenbus di Padukuhan Nanggul Triwidadi.

Direncanakan peresmian program TMMD sengkuyungan II akan diresmikan oleh Bupati Bantul pada hari kamis tanggal 10 Juli 2023. Sehingga perlun adanya kegiatan kordinasi lintas sektoral untuk mempersipakan apasaja yang dibutuhkan untuk pelaksanaan peresmian ini. Direncanakan kegiatan peresmian akan dimulai dengan kegiatan upacara di lapangan bathok Bangunjiwo setelah itu romnongan Bupati mengunjungi tempat pembangunan Infrastuktur TMMD Sengkuyungan II sekaligus meresmikannya. Setelah selesai Bupati Bantul meninggalkan tempat peresmian menuju Bantul melewati wilayah Triwidadi melewati jalan Nanggul hingga Butuh lor.

Komentar atas Rakor Persiapan Peresmian TMMD Sengkuyungan II Bangunjiwo-Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License