Posko Pelayanan Pajak PBB Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 09 Agustus 2023 09:43:48 WIB

Triwidadi Info(09/08). Bertempat di halaman Kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan Posko Pajak PBB P2 Kabupaten Bantul. Pelayanan Pajak ini dimaksudkan untuk mempermudah dan medekatkan pelayanan kepada masyarakat Triwidadi. Tidak usah jauh-jauh membayar ke Bank ataupun kantor POS cukup datang ke Kalurahan Triwidadi atau titip kepada Bpk/Ibu Dukuh, Selain itu pelayanan pembayaran pajak PBB di Posko pajak PBB di Kalurahan Triwidadi bebas biaya admin. Sehingga lebih terjangkau dan mudah karena tidak menggunakan antrian. 

Hingga jatuh tempo per 31 Juli 2023 ini kalurahan Triwidadi mencapai 77,5 % capaian pelunasan pajak PBB dan ada 7 Padukuhan yang lunas 100% sebelum jatuh tempo. Padukuhan tersebut diantaranya adalah Jogonandan, Polaman, Sabrang Lor, Jojoran Kulon, Ngincep, Kalissoko dan Trucuk. Dan untuk padukuhan yang lunas 100% sebelum jatuh tempo pada 31 juli 2023 akan mendapatka reward dari Kabupaten dan juga Kalurahan berupa uang stimulan. 

Terimakasih dihaturkan kepada seluruh ukuh se Triwiadi dan tim Pajak PBB kalurahan Triwidadi atas capaian tersebut, besar harapanya untuk tahun depan dapat meningkatkan capaian pelunasan pajak PBB.

Pajak Lunas, Pembangunan Jelas

Komentar atas Posko Pelayanan Pajak PBB Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License