Kordinasi Tim PBJ dan TPK Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 09 Agustus 2023 10:01:32 WIB

Triwidadi Info(09/08). Bertempat di Pendopo kalurahan triwidadi dilaksanakan kegiatan kordinasi Tim Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) dan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) kalurahan Triwidadi beserta Kasi dan Kaur Pamong kalurahan Triwidadi selaku PK (Penanggungjawab Kegiatan). Hal ini merupakan kegiatan rutin guna kelancaran kegiatan anggaran kalurahan Triwidadi. Kordinasi ini dipipmpin langsung oleh Lurah Triwidadi Bpk. Slamet Riyanto. 

Dalam kegiatan kordinasi ini Lurah Triwidadi berpesan agar Tim selalu berkordinasi dengan PK untuk kelancaran kegiatan anggaran. Kordinasi ini dimaksudkan untuk menghindari miskomunikasi antara Tim sehingga terhentinya suatu pekerjaan. Harapnya kordinasi dilaksanakan dari awal perencanaan, Pengadaan, Pelaksanaan dan Pelaporan sehingga apa yang direncanakan sesuai denga realisai dan laporannya dapat dikerjakan tepat waktu.

Tambahan dari Danarta untuk pengajun SPP (Surat Permintan Pencairan) harus dilengkapi dokumen pendukungnya terlebih dokumen pengadaan barang jasa yang bersifat definitif. Pengajuan SPP sesuai dengan paket dan realisasi kegiatan anggaran. Jika mengajukan panjar diharapkan laporan kegiatan selesai sebelum 10 hari untuk segera dibuatkan SPP.

Semoga sinergitas ini dapat memberikan dampak positif untuk pembangunan masyarakat di Triwidadi.

Makaryo Mbangun Deso Sesarengan, Guyup, Rukun lan Remboko.

Komentar atas Kordinasi Tim PBJ dan TPK Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License