Laga Semi Final Butuh Kidul Cup 2023

Muhlis Huda Subekti 09 Agustus 2023 10:03:37 WIB

Triwidadi Info(09/08). Bertempat di Butuh Kidul Arena dilaksanakan kegiatan turnamen semi open Butuh kidul Cup 2023. Kegiatan ini diikuti oleh 32 tim se-DIY, Kegiatan yang telah dimulai dari awal bulan Juli ini menyisakan laga Semi Final yang mempertemukan 4 Tim Kuat diantaranya yaitu Tim yang selalu langganan juara disetiap turnamen yaitu SEKAR LANGIT, diikuti oleh AAN Pandak, MOURETA Pajangan dan JIBA Jigudan Pandak, keempat tim tersebut berdodosili di Bantul. Voli merupakan salah satu olahraga yang memasyarakat, pasalnya dalam setiap penyelenggaraanya pasti dipadati oleh penonton dari berbagai penjuru DIY.

Dalam laga semifinal ini diperkirakan keempat tim akam menunjukkan dan memberikan performa terbaik demi menganggkat tropi Turnamen Butuh Kidul Cup 2023. Jadwal pertandingan akan dilaksanakan pada Rabu, 19 Agustus 2023 Jam Pertama mempertemukan MOURETA VS JIBA Pandak, dan jam kedua mempertemukan Sekar Langit VS AAN Pandak.

Masing-masing tim diperkuat oleh pemain berpengalaman dan TOP diantarnya Tim Moureta akan diperkuat oleh Tito, Riyan, Afta, Dio, Yuda, Vian, Rangga dkk, sedangkang JIBA akan diperkuat oleh Dimas, Nyoman, Fajar, Tri, Eko dkk. Tak Kalah menarik di jam kedua Tim Sekar Langit akan menurunkan Ogi, Leo Sukardi, Ryno, Hatta, Juarisman, Teska, Ersa, Galih, Antho dkk sedangkan lawanya AAN Pandak diperkirakan akan menurunkan Imtaq, Huda, Dityam Arip, Hendri, Unggun, Suroyo dkk.

Salam Olahraga.... JAYA

Komentar atas Laga Semi Final Butuh Kidul Cup 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License