Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan BAMUSKAL Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 10 Oktober 2023 10:36:44 WIB

Triwidadi Info (10/10). Bertempat di Pendopo Kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pemilihan anggota BAMUSKAL/Badan Permusyawaratan Kalurahan periode 2024-2030. Pada kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Lurah, BAMUSKAL Triwidadi, Pamong Kalurahan Triwidadi, Dukuh, Perwakilan Kelembagaan Kalurahan beserta Babinkamtibmas dan Babinsa. Kegiatan ini dilaksanakan untuk persebaran informasi pendaftaran Anggota BAMUSKAL Triwidadi. 

Rencananya pemilihan Anggota Bamuskal ini dibagi menjadi 6 Dapil/Daerah Pemilihan serta 1 keterwakilan perempuan (dari Perwakilan Perempuan KT, PKK, KWT) dan masing masing Padukuhan yang termasuk dalam Dapil Bamuskal mengirimkan 10 orang perwakilan sebagai pemilih. Pencalonan ini dapat dilaksanakan dengan Cara mendaftar langsung kepada panitia Pemilihan BAMUSKAL Triwidadi. 1 Padukuhan diperbolehkan mengajukan lebih dari 1 calon BAMUSKAL. Untuk persyaratan umum adalah WNI dan ber KTP Triwidadi, Berusia lebih dari 20 th, Sehat Jasmani dan Rohani, Ijazah minimal SMA sederajat dan memenuhi persyaratan khusus lainnya.

Mari sukseskan Pemilihan BAMUSKAL dengan mendaftarkan diri untuk menjadi Anggota BAMUSKAL Triwidadi.

Komentar atas Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan BAMUSKAL Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License