Rangkaian Hari Jadi Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 10 Oktober 2023 10:46:56 WIB

Triwidadi Info(10/10). Berikut ini kami sampaikan rencana kegiatan Rangkaian Hari Jadi kalurahan Triwidadi yang ke 77 ditahun 2023. Kegiatan Rangkaian Hari Jadi ini merupakan upaya dari Pemerintah kalurahan Triwidadi untuk Masyarakat sebagai salah satu wahana hiburan rakyat. Kegiatan ini akan difokuskan di Alun-alun Triwidadi yang dibangun untuk menjadi salah satu icon Kalurahan Triwidadi. Meski masih dalam tahap pembangunan Lapangan Triwidadi yang disulap menjadi Alun-alun Triwidadi disebelah barat ini memiliki maghnet tersendiri. Selain menyajikan aneka jajanan yang dijual oleh para PKL/Pedagang kaki Lima yang tersedia dilapak jualan ada juga gasebo dan lapangan.

Pemusatan kegiatan ini sebagai salah satu promosi wisata Alun-alun Triwidadi yang merupakan wajah baru Kalurahan Triwidadi yang berbatasan langsung oleh jalan propinsi Sedayu-Gesikan tepatnya di Padukuhan kayuhan Kulon, Triwidadi, Pajangan, Bantul.

Mari masyarakat Triwidadi semarakkan Rangkain Hari jadi Kalurahan Yang ke 77 yang akan dilaksanakan dan berpusat di Alun-alun Triwidadi. Untuk jadwal kegiatan sudah tertera dalam leaflet diatas.

Komentar atas Rangkaian Hari Jadi Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License