Kordinasi Internal Pamong Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 24 Januari 2024 13:34:06 WIB

Triwidadi Info (24/01). Bertempat di ruang Kerja Lurah Triwidadi dilaksanakan kegiatan kordinasi internal Pamong Kalurahan Triwidadi. Kordinasi ini dilaksanakan untuk sinkronisasi kegiatan anggaran ditahun 2024 ini, selain itu kegiatan kordinasi ini berkaitan dengan pelaporan realisasi kegiatan Kalurahan Triwidadi di tahun 2023. Evaluasi ini bertujuan untuk menemukan dan merumuskan permasalah yang dihadapi untuk diperbaiki dalam pelaksanaan anggaran di tahun 2024. RABKal Triwidadi tahun 2024 sudah ditetapkan dan dimohon untuk para PKA/Pelaksana Kegiatan Anggaran untuk membuat RKA/Rencana Kegiatan Anggaran di masing-masing ploting kegiatan anggaran.

Pembutan RKA ini dimaksudkan untuk penjadwalan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh masing-masing PKA. Penjadwalan ini dilaksanakan perbulan sehingga serapan Anggaran dapat maksimal dan dapat terpantau .Rencana Kegiatan kordinasi internal ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai bagian dari evaluasi kegiatan bulanan realisasi Anggaran. Sehingga kegiatan tidak menumpuk di Akhir Tahun, tercatat dalam tahun 2023 di bulan November - Desember 2023 terdapat pencairan Anggaran Lebih dari 1 Milyar Rupiah.

Dengan adanya evaluasi ini diharapkan dapat mempermudah dan membantu PKA dalam melaksanakan kegiatan anggaran sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan dalam RKA dan dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan peruntukannya.

 

Semangat Kerja, Mbangun Desa

Komentar atas Kordinasi Internal Pamong Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License