Penerimaan Pendamping Desa Budaya kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 24 Januari 2024 13:49:26 WIB

Triwidadi Info (24/01). Bertempat ruang kerja Lurah Triwidadi dilaksanakan penerimaan pendamping Desa Budaya Kalurahan Triwidadi. Penyerahan ini dilakukan oleh Tim Monitoring Dinas Kebudayaan Propinsi D.I. Yogyakarta RM. Doni Megananda. Penerimaan Pendamping Desa Budaya ini diterima langsung oleh Bpk. Slamet Riyanto selaku Lurah Triwidadi beserta Ibu Widi Astuti selaku Kamituwo Kalurahan Triwidadi.

Dalam kesempatan ini pendamping  Desa Budaya yaitu Mbak Wely dan Mbak Desi menjadi Pendamping Desa Budaya Kalurahan Triwidadi tahun 2024. Mbak wely merupakan Pendamping Budaya Kalurahan triwidadi tahun sebelumnya bersama Mbak Ayudiya yang sekarang pindah ke Kalurahan Seloharjo, Pundong, Bantul. Dan digantikan oleh Mbak Desi yang dulu pernah menjadi Pendamping Budaya kalurahan Triwidadi pada tahun 2018 silam.

Semoga dengan adanya Pendamping Desa Budaya ini dapat menambah keaktifan dan kreatifitas para pelaku seni di Kalurahan Triwidadi sehingga Kalurahan Triwidadi menjadi Desa Mandiri Budaya.

 

Salam Budaya... Lestari Budayaku

Komentar atas Penerimaan Pendamping Desa Budaya kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License