Talud Irigasi Butuh Kidul

Muhlis Huda Subekti 13 Februari 2024 15:13:41 WIB

Triwidadi Membangun (13/02). Berlokasi di Padukuhan Butuh Kidul dilaksanakan pembangunan/rehabilitasi Talud Irigasi sungai. Kegiatan ini bersumber dari Silpa Dana Desa denganbesaran anggaran Rp. 20.675.000,00 yang telah dialokasikan di APBKal/Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan Triwidadi tahun anggaran 2024. Pembangunan ini dilaksanakan karena keadaan talud irigasi telah rusak/jebol sehingga perlu adanya perbaikan dikarenakan jika dibiakan arus air sungai akan merusak lahan pertanian disekitar talud tersebut. Sehingga pembangunan ini menjadi prioritas tahap I. Mengingat musim penghujan sudah mulai dan dimungkinkan intensitas hujan dibulan depan akan lebih inten.

Pada kunjung lapangan ini dilaksanakan oleh TPK/Tim Pelaksana Kegiatan, Kasi Ulu-ulu/Bpk. Mulyadi dari Kalurahan Triwidadi beserta Pendamping Desa Bpk Kardiyono dan Sdri. Ida meninjau pekerjaan pembangunan ini.

Komentar atas Talud Irigasi Butuh Kidul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License