Serba Serbi Pemilu

Muhlis Huda Subekti 15 Februari 2024 09:00:07 WIB

Triwidadi Memilih (15/02). Dalam pesta Demokrasi tahun ini masyarakat Triwidadi ikut melaksanakan Pemilihan Umum tahun 2024. Kegiatan ini melibatkan masyarakat sebagai Pemilih, Penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu. Kalurahan DPT/Daftar Pemilih Tetap kurang lebih 8.500 Pemilih terbagi dalam 22 Padukuhan serta dibagilagi dalam 40 TPS/Tempat Pemungutan Suara. Pada selasa 13 februari 2024 KPU/Komisi Pemilihan Umum kabupaten Bantul telah mengirim Logistik Pemilu untuk kalurahan Triwidadi dan diterima langsung oleh PPS Kalurahan Triwidadi. Selanjutnya Logistik Pemilu tersebut didistribusikan dimasing-masing TPS yang ada di Kalurahan Triwidadi.

Menggunakan 3 Armada Colt bak terbuka distribusi ke 40 TPS yang ada di Kalurahan Triwidadi dengan jatah Logistik perTPS adalah 5 Kotak suara, Surat Suara didalam kotak suara dan jumlahnya sesuai DPT + 2% DPT, Alat Cobos dan Bilik 4 karton. Untuk DPT dan Gambar pengenal Paslon/Caleg sdh didistribusikan terlebih dahulu bersama C-pemberitahuan/Undangan.

Mari Sukseskan PEMILU 2024

Komentar atas Serba Serbi Pemilu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License