Posyandu dan Pusling di Padukuhan Polaman

Muhlis Huda Subekti 21 Februari 2024 08:06:00 WIB

Triwidadi Info (21/02). Bertempat di Rumah Bpk. Sutarjan/Dukuh Polaman dilaksanakan kegiatan POSYANDU/Pos Pelayanan Terpadu BALITA dan LANSIA. Kegiatan ini dilaksanakan bersamaan dengan pelayanan PUSLING/Puskesmas Keliling dan juga adanya mahasiswa dari Universitas Alma Ata Yogyakarta yang turut membantu pelaksanaan kegiatan ini. Untuk para Lansia dilaksanakan kegiatan pemeriksaan tensi darah dan cek darah untuk mengetahui kadar gula darah dan kolesterol tubuh. Untuk Balita diadakan pengukuran/timbangan berat badan dan juga pengukuran tinggi badan, lingkar kepala dan lengan sebagai pengecekan STUNTING.

Selain itu ada penyuluhan kegiatan untuk Lansia dan ibu Balita serta pemberian PMT/Pemeberian Makanan Tambahan yang bertujuan untuk pemenuhan gizi Lansia dan Balita.

Komentar atas Posyandu dan Pusling di Padukuhan Polaman

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License