Koordinasi Internal Pamong Bulanan

Muhlis Huda Subekti 29 Februari 2024 12:14:00 WIB

Triwidadi Info (29/02). Bertempat di Ruang Lurah Triwidadi dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi internal pamong kalurahan Triwidadi. Dalam koordinasi ini dihadiri oleh Carik, Kasi/Kaur selaku PK/Pelaksana Kegiatan, TPK/Tim Pelaksana Kegiatan, Tim PBJ/Pengadaan Barang dan Jasa dan juga BUMKal/Badan Usaha Kalurahan Triwidadi. Dalam rapat koordinasi ini dibahas berkaitan dengan mekanisme pencairan anggaran dengan Aplikasi Siskeudes Link dan Dikdaya dari BPD DIY. Sehingga untuk mekanisme pencairan anggaran tahun ini agak berbeda tetapi sama hanya saja dibutuhkan kelengkapan diawal seperti NPWP atas nama penyedia dan juga No. Rekening Bank disarankan menggunakan BPD DIY atasnama penyedia.

Diharapkan untuk para PK/Pelaksana Kegiatan sebagai syarat pencairan harus menggunakan rekanan yang mempunyai NPWP dan Rekening BPD DIY. Untuk kelengkapan SPP/Surat Permintaan Pencairan masih sama dilengkapi Nota pembelian dan Foto. Dalam kesempatan ini juga dihadirkan pengurus BUMKal yang diharapkan dapat menjadi penjebatan pengadaan yang ada di Kalurahan Triwidadi, selain sebagai poros putar ekonomi yand diharapkan menghasilkan PAD/Pendapatan Asli Desa.

Kegiatan yang dapat diakses oleh BUMKal seperti penyediaan ATK, Konsumsi, dan Barang jasa lainnya.

Komentar atas Koordinasi Internal Pamong Bulanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License