Penutupan Pelatihan Tata Boga Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 29 Februari 2024 14:00:55 WIB

Triwidadi Info (29/02). Bertempat di GOR Triwidadi dilaksanakan penutupan kegiatan Pelatihan BOGA di kalurahan Triwidadi. Kegiatan ini merupakan realisasi kegiatan PIK Pagu Indikatif Kapanewon usulan tahun 2023. Kegiatan yang didanai oleh APBD Kabupaten Bantul ini menyasar peserta dari Kalurahan Triwidadi sebanyak 16 peserta yang terdiri dari 14 perempuan dan 2 laki-laki. Kegiatan ini diampu oleh Dinakertrans Kabupaten Bantul dengan alokasi anggaran APBD tahun anggaran 2024. Kegiatan ini dilaksanakan selama 20 hari, dan kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan ketrampilan peserta pelatihan sehingga dapat dipraktekan untuk menjadi tambahan penghasilan keluarga.

Selama praktek Tata Boga telah diajarkan banyak resep makanan ringan maupun berat oleh pelatih atau pembimbing, dengan harapan semoga ilmu yang didapatkan dapat memberi manfaat untuk para peserta. Dalam acara penutupan Pelatihan Tata Boga ini dihadiri langsung oleh Ibu Istirul Widilastuti kepala Disnakertrans Kabupaten Bantul. Selain itu juga dihadiri oleh perwakilan dari Kapanewon Pajangan, Babinsa, Babinkamtibmas beserta Pamong Kalurahan Triwidadi.

Pada kegiatan ini juga memamerkan hasilkarya selama pelatihan Tata Boga untuk dihidangkan dan disantap bersama-sama.

Komentar atas Penutupan Pelatihan Tata Boga Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License