Muskal BLT DD Kalurahan Triwidadi

Muhlis Huda Subekti 07 Maret 2024 14:41:52 WIB

Triwidadi Info (07/03). Bertempat dipendopo Kalurahan Triwidadi dilaksanakan Musyawarah Kalurahan/Muskal penetapan KPM/ Kelompok Penerima Manfaat BLT (Bantuan Langsung Tunai) DD (Dana Desa) tahun 2024 Kalurahan Triwidadi. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Lurah, Pamomg Kalurahan, Dukuh se kalurahan Triwidadi, Babinsa, Babhinkamtibmas dan Pendamping Desa. Penetapan ini dilaksanakan setelah verivikasi penerima BLT DD dilaksanakan pada bulan Januari 2024, Karena ada beberapa perubahan data penerima dikarenakan meninggal dan sudah mendapatkan program lain seperti PKH (Program Keluarga Harapan) dan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) sehingga tidak double bantuan.

Sebanyak 75 KPM yang didanai untuk menerima BLT DD Tahun Anggaran 2024, penerimaan selama 1 tahun/ 12 bulan dan besaran BLT adalah Rp. 300.00,-/bulan. Dan penerimaannya dilaksanakan non tunai atau melalui rekening Bank BPD DIY sebagai Bank mitra dalam penyaluran BLT DD kalurahan Triwidadi. Semoga dengan adanya BLT DD ini dapat memberikan dampak positif bagi penerima sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan pokok harian.

Komentar atas Muskal BLT DD Kalurahan Triwidadi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License