Malam Tirakatan Hadeging Nagari Ngayogyakarta kaping 269

Muhlis Huda Subekti 13 Maret 2024 11:56:50 WIB

Triwidadi Info (13/03). Bertempat di Pendopo Kalurahan Triwidadi dilaksanakan kegiatan malam tirakatan Hadeging Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat ke 269. Kegiatan yang merupakan kegiatan tirakatan Pemerintah Propinsi D.I. Yogyakarta bersama seluruh Pemerintahan Kalurahan/Kelurahan se DIY yang diadakan secara daring melalui Zoom Meeting dan Chanel Youtube. Kegiatan malam tirakatan di kalurahan Triwidadi dihariri oleh Lurah,Pamong Kalurahan, Dukuh se Triwidadi, Bamuskal Triwidadi, Babinsa, Babhinkamtibmas, dan Perwakilan Kelembagaan Kalurahan Triwidadi. Acara ini merupakan refleksi terbentuknya Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat dalam wadah kerajaan Mataram Islam setelah perjanjian giyanti.

Semoga dengan adanya malam tirakatan Hadeging Nagari Ngayogyakarta Hadiningrat ini menjadikan masyarakat Yogyakarta semakin sejahtera dan makmur.

Komentar atas Malam Tirakatan Hadeging Nagari Ngayogyakarta kaping 269

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License