Persiapan KT. AB Berbagi 2024

Muhlis Huda Subekti 13 Maret 2024 12:12:20 WIB

Triwidadi Info(13/03). Program Karang Taruna Asung Bhakti /KT.AB Berbagi adalah salah satu program unggulan dari karang taruna Kalurahan Triwidadi dalam kesetiakawanan sosial. Kegiatan yang menyasar para lansia yang terlantar di wilayah Kalurahan Triwidadi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban para Lansia. Pada Ramadhan tahun ini direncanakan kurang lebih 170 Paket bingkisan Lebaran yang akan dibagi kepada Lansia yang ada di wilayah kalurahan Triwidadi. Kenapa Lansia/Lanjut Usia yang menjadi sasaran program dari KT.AB Berbagi ini?? Hal ini diterangkan oleh Mas Adam Nur Cahyo selaku ketua Karang Taruna Asung Bhakti Triwidadi karena Lansia orang yang sudah menurun produktifitasnya bahkan tidak produktif lagi sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terkadang tergantung pada saudara/tetangga sekitar. Sehingga dibulan yang penuh rahmad dan barokah ini kami selaku karang taruna Kalurahan Triwidadi menginisiasi program KT.AB Berbagi tersebut.

Rencana dana yang kami kumpulkan secara serkileran Anggota, Donatur, Proposal kepada para pengusaha dan juga Dana Sosial dari Karang Taruna Unit. Nantinya Donasi yang terkumpul akan kami bagikan kepada 170 Lansia yang ada di kalurahan Triwidadi, Untuk byname Lansia kita berkerjamsama dengan Karang Taruna Unit di Masing-masing Padukuhan untuk mendata siapasaja yang layak untuk menerima program ini. Kami berharap dengan adanya program KT.AB Berbagi ini dapat memberikan dapak positip dan manfaat kepada pelaku program daam hal ini Karang Taruna Triwidadi dan penerima manfaat.

Komentar atas Persiapan KT. AB Berbagi 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License