Pengajian Bersama Instansi Se Kapanewon Pajangan

Muhlis Huda Subekti 25 Maret 2024 07:36:10 WIB

Triwidadi Info (25/03). Bertempat di Pendopo kalurahan triwidadi dilaksanakan kegiatan pengajian instansi se Kapanewon Pajangan selama Bualan Ramdhan ini. Kegiatan ini dilaksanakan secara bergiliran di Kapanewon dan 3 Kalurahan yaitu Triwidadi, Sendangsari dan Guwosari. Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan silaturahmi antar instansi se kapanewon Pajangan selam Bulan Ramadhan, selain itu kegiatan ini juga diisi dengan acara pengajian sebagai bentuk siraman rohani. Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkompinkap, Panewu, Kapolsek, Babinsa, KUA Pajangan, Puskesmas Pajangan Lurah dan pamong 3 Kalurahan, serta diundang juga para Guru ngaji TPA/TPQ se kalurahan Triwidadi.

Dalam bulan yang baik ini Pemerintah kalurahan Triwidadi juga memberikan perhatian untuk para Guru Ngaji se Kalurahan Triwidadi dalam bentuk insentif yang dianggarkan dalan APBKal tahun 2024. Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah kalurahan Triwidadi dalam jenjang pendidikan agama islam diwilayah Kalurahan triwidadi. Tanpa adanya Guru Ngaji yang memberikan ilmu agama secara sukarela kepada para santri tidak akan terbentuk generasi Qurani kalurahan Triwidadi. Semoga kedepan penghargaan untuk para guru Ngaji dapat lebih layak sesuai dengan pengorbanan dan pengabdiannya.

Komentar atas Pengajian Bersama Instansi Se Kapanewon Pajangan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License